Matius 6 : 25-34 Hal Kekuatiran

Orang yang hidupnya bersandar pada materi, akan mudah kuatir.
Bunga bakung mewakili bunga-bunga yang lain, yang didandani Allah melebihi Salomo. Kemewahan Salomo sangat dikagumi Ratu Syeba (sekarang negeri Yaman). Jika ada tamu agung, maka rambut panjang para perwira Salomo yang diberi bubuk mas, akan terlihat sangat berkilauan di siang hari yang panas. Burung-burung hidup sehari ke sehari dari pemeliharaan Allah. Rumput di ladang = digunakan sebagai bahan campuran pembuatan batu bata.
Sehasta = ukuran dari ujung jari tengah ke ujung siku,yg kira2 45 cm.Tidak ada orang yang karena kekuatirannya bisa tambah panjang usianya, kalau makin pendek, banyak. :-)
Pdt.Dr.Stephen Tong mengatakan, "saat kuatir, tanya kepada diri sendiri, apakah saya bisa mengerjakannya? Kalau bisa, langsung kerjakan, tapi kalau tidak bisa, mengapa kuatir? Kekuatiran tidak membuat orang jadi lebih mampu mengerjakan hal itu".
Jika kita bisa memberi prioritas untuk yang terpenting dalam hidup kita yakni mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.(Mat.6:33).
0 Komentar untuk "Matius 6 : 25-34 Hal Kekuatiran"

Back To Top